Ovale Bedak Dingin Mutiara

aku adalah manusia paling simple di dunia *versi emak sendiri*. termasuk untuk urusan muka. make up, skincare, pilihnya pun yang easy to apply. kalopun pake masker biasanya aku pake yang peel off. gak ribet pisan, kalo udah kering tinggal tareeekk hahaha 😀

tapi kemarin pulang kerja tiba-tiba emak nyodorin Ovale Bedak Dingin sambil bilang ‘nih coba, buat bekasnya (jerawat) tu’. duh, aku terhura.. tau aja emak kalo anaknya ini lagi galau gara-gara bekas jerawat.

sebenernya udah dari dulu sih ibu negara sama ibu suri nyaranin buat pake bedak dingin-dari mulai muka masih semulus nikita willy. tapi akunya aja yang bandel, pakenya cuma pas lagi niat doang.

bedak dingin itu sebenernya resep lama yah, dan udah terbukti bagus buat wajah. tapi sekarang udah agak susah loh nyarinya. oke, back to pembahasan awal.. sebagai pecinta simple aku sempet gak antusias. udah kebayang duluan ribetnya pake bedak dingin. musti di campurin air dulu, trus dihancurin, bersihinnya juga mesti cuci muka. tapi yaah.. aku pake juga deh akhirnya.

dan hasilnya? Baca lebih lanjut